Sabtu, 20 November 2010

Yao Ming Mengalami Cedera Kembali

Pemain bintang dari Houston Rockets, Yao Ming mengalami cedera lagi. Kali ini, Rockets harus kehilangan Yao Ming kembali, karena ia mengalami cedera dan dinyatakan bahwa ia harus istirahat selama beberapa pekan. Center dari Cina ini belum lama kembali bermain untuk Rockets, dan sekarang Rockets harus kehilangan Yao Ming untuk beberapa pakan ini.

Pemain yang memiliki tinggi sekitar 2.29 meter ini mengalami cedera pada tulang ankle kirinya. Sepertinya ia mengalami memar di bagian tulang kakinya itu. Yao Ming mengalami cedera saat Rockets menghadapi Washington Wizard pada 10 November 2010, selain kehilangan Yao Ming, mereka juga harus menerima kekalahan dari Wizard.

Menurut tim dokter Tom Clanton, cedera yang dialami oleh Yao Ming kali ini tidak terlalu parah. Karena ia sudah memastikan bahwa pergelangan kaki Yao Ming sudah kembali pulih dan struktur tulangnya juga telah menyatu kembali. Tetapi, ia mengatakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, Dr Clanton menyatakan bahwa Yao Ming harus beristirahat selama beberapa pekan.

Kemungkian, setelah beristirahat selama dua pekan, Yao Ming bisa kembali bermain bersama Rockets. Selama dua tahun ini, Yao Ming tidak dapat bermain untuk Rockets, karena ia harus menjalani banyak perawatan untuk menyembuhkan cedera kakinya itu. Cedera yang ia alami memang cukup parah, sehingga ia harus berada di ruang perawatan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Walaupun dalam beberapa pertandingan terakhir Yao Ming tidak dapat bermain penuh, tetapi ia masih dapat memberikan penampilan terbaiknya bagi Rockets. Ia hanya mampu bermain selama 24 menit, dan rata-rata ia mencetak 10.2 poin dan 5,4 rebound setiap pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar