Jumat, 05 November 2010

Casey Stoner merasa Sangat Puas

Casey Stoner merasa sangat puas atas hasil sesi latihan di GP Valencia. Ia telah menjalani dua sesi latihan, dan ia berhasil membuktikan kemampuannya pada sesi latihan pertama dan kedua. Pembalap dari Ducati ini merasa sangat puas dan mengatakan bahwa ia akan lebih fokus untuk sesi latihan selanjutnya sebelum memulai balapan.

Pada sesi latihan pertama, ia berhasil menjadi yang tercepat dan mencatatkan waktu tercepatnya dengan 1 menit 32.897 detik. Sehingga Jorge Lorenzo tidak mampu mengejarnya. Tetapi, walaupun ia berhasil memimpin balapan pada sesi latihan pertama, Stoner tidak dapat tampil secara konsisten pada sesi latihan kedua.

Pada sesi latihan kedua, Lorenzo berhasil mengalahkan Stoner. Pembalap dari Australia ini tertinggal 0.314 detik dari Lorenzo. Walaupun ia tidak berhasil memimpin balapan di sesi latihan yang kedua, Stoner mengatakan bahwa ia merasa sangat puas dengan catatan waktunya. Dan Stoner mengatakan bahwa ia akan lebih fokus pada sesi latihan selanjutnya.

“Tidak terlalu buruk untuk hari ini (kemarin). Kami memiliki beberapa masalah pada dengan vibrasi dan kami kehilangan beberapa waktu untuk mengatasinya,” ujarnya.

“Kami mulai untuk memperbaiki ssedikit settingan, namun kami tidak cukup memperbaiki catatan waktu lap dengan lebih baik lagi. Namun secara keseluruhan kami merasa sangat puas,” jelasnya.

“Kami menjalani dua sesi latihan dengan cuaca yang sangat baik, maka tak ada masalah. Kami harus menunggu dan melihat cuaca nanti. Namun jika kami bisa meningkatkan motor, maka kami akan menjalani balapan dengan baik,” tandas Stoner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar