Minggu, 07 November 2010

Inter Milan Kehilangan Tiga Pemain

Inter Milan memang sedang bernasib kurang baik, selain gagal untuk menjadi pemimpin klasemen, mereka juga harus kehilangan beberapa pemain karena mengalami cedera. Saat mereka bertanding melawan Brescia, mereka hanya mampu bermain seimbang dan harus kehilangan 3 orang pemain karena cedera. Bahkan Wesley Sneijder hampir pingsan di ruang ganti.

Tiga orang pemain yang mengalami cedera tersebut adalah Maicon yang keluar pada menit ke 27 dan digantikan oleh Ivan Cordoba, kemudian Sneijder di menit ke 46 dan Walter Samuel pada menit ke 50. Ini merupakan tekanan besar bagi Inter Milan.  Sehingga pertandingan berakhir dengan skor seimbang 1-1.

Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez mengatakan bahwa ketiga pemain tersebut mengalami cedera pada lutut. Namun, Benitez mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Samuel dan Sneijder cukup serius. Dengan kehilangan pemain, ini akan menjadi halangan bagi Inter Milan untuk menjadi pemimpin klasemen di Seri A.

"Samuel mengalami cedera di lututnya dan terlihat serius. Sneijder hampir pingsan di ruang ganti," ungkapnya di Football Italia.

"Maicon juga mengalami masalah di lututnya, tapi telah bekerja dengan baik dan mendapatkan beberapa ketegangan di kakinya dalam dua laga terakhir," lanjutnya.

Kehilangan pemain dalam pertandingan merupakan masalah yang cukup serius, dan Rafael Benitez mengatakan bahwa mereka hanya mampu bermain seimbang karena ia kehilangan Maicon, Sneijder dan Samuel.

"Ada banyak masalah yang menghalangi kami menguasai pertandingan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar