Kamis, 25 November 2010

Forlan akan Mengakhiri Karirnya

Diego Forlan, striker Atletico Madrid akan mengakhiri karirnya di dunia sepakbola. Saat ini Forlan memang sudah berusia 31 tahun, tetapi dari beberapa performa terakhirnya memperlihatkan bahwa produktivitasnya masih tinggi dan Forlan juga masih belum memiliki rencana untuk mengakhiri karirnya.

Saat ini ia merupakan salah satu pemain bintang bagi Atletico dan tim nasional Uruguay. Apalagi ia masih bermain dengan sangat baik saat Piala Dunia 2010 bagi Uruguay. Banyak media yang memberitakan bahwa Juventus menginginkan Forlan untuk bergabung dengan mereka, bahkan diberitakan bahwa Atletico telah memberikan tawaran kepada Real Madrid.

Tentu saja Juventus menginginkan Forlan untuk bergabung dengan mereka, karena Juventus menginginan Forlan untuk menggantikan posisi dari Amauri yang sedang mengalami cedera. Bahkan beberapa media dari Spanyol mengabarkan bahwa Forlan akan bergabung dengan Real Madrid. Dan saat ini, masa depan Forlan sebagai pemain sepak bola masih menjadi spekulasi karena berita-berita yang dikeluarkan oleh beberapa media saat ini.

Tetapi Forlan mengatakan, bahwa walaupun usianya masih produktif sampai beberapa tahun lagi, ia memastikan akan  mengakhiri karirnya dari Atletico Madrid. Striker tim nasional Uruguay ini memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di Independiente.

"Saya ingin pensiun bersama Atletico," seru Forlan pada Marca sebagaimana dikutip Yahoosport.

Forlan mengatakan bahwa ia tidak akan kembali bermain untuk Argentina ataupun Uruguay walaupun ia masih bermain dengan sangat baik pada Piala Dunia 2010. Keputusan yang ia pilih memang sangat berbeda dengan pemain sepak bola lainnya yang memilih untuk kembali bermain ke klub pertama tempat mereka bermain atau kembali bermain ke negara asal mereka.

"Saya tak ingin kembali kecuali saya dalam kondisi yang bagus… itu akan menjadi pengkhianatan pada klub dan fans," sahut striker yang sudah membuat enam gol dari 12 penampilan musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar