Jumat, 26 November 2010

Adebayor Mendapatkan Izin untuk Keluar dari Manchester City

Pemain Internasional dari Togo, Emmanuel Adebayor mendapatkan izin untuk keluar dari Manchester City. Adebayor mengatakan bahwa ia ingin keluar dari City, karena ia merasa bosan menjadi pemain cadangan. Ketika Roberto Mancini mengetahui keinginan Adebayor, ia memberikan izin kepadanya untuk keluar dari City.

Selama bermain untuk City, Adebayor baru bermain selama 10 pertandingan, dan ia lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Dengan keadaan seperti ini, tentu saja membuat Adebayor bosan bermain di City dan ingin cepat keluar dari Eastlands. Kemungkinan besar ia akan memilih Juventus sebagai timnya setelah keluar dari City. Jika ia bergabung dengan Juventus, ada kemungkinan jika ia akan masuk ke dalam tim utama, dan itulah yang ia inginkan.

Mancini juga menunjukkan tanda-tanda bahwa ia setuju untuk melepaskan Adebayor dari City. Namun, Mancini meminta kepada mantan striker Arsenal tersebut untuk fokus dengan City saat ini dan berlatih lebih keras.

"Di saat seperti ini, kami punya 10 pertandingan di antara sekarang dan 5 Januari, ketika berhadapan dengan Arsenal," ujar Mancini di Mirror. Semua pemain harus memikirkan pekerjaannya. Ketika bermain, mereka harus bermain dengan baik dan ketika berlatih harus berlatih keras.

"Untuk sekarang, sulit bagi pemain untuk pergi. Situasi ini bisa berubah pada Januari. Tak ada pemain yang senang jika dia tidak bermain tapi kami cuma bisa memainkan 11 orang di setiap laga. Pemain ini (Adebayor) harus konsentrasi pada pertandingan di antara sekarang sampai Januari. Saya pikir semua pemain akan bermain di beberapa ajang, lalu kami akan melihat apa yang terjadi."

Sedangkan Roque Santa Crus sudah mendapatkan izin untuk keluar dari timnya dan Blackburn Roves menginginkan Cruz untuk kembali kesana. Tetapi, semuanya masih tergantung kepada keadaan finansial klub itu.

"Ya, saya pikir demikian -- tidak diragukan lagi. Apakah pemain seperti dia ingin datang ke Blackburn Rovers dan bermain untuk kami maka  itu bagus, tapi semuanya tergantung pada kondisi finansial klub," ujar pelatih Rovers Sam Allardyce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar