Minggu, 21 November 2010

Spurs Mendapatkan Kemenangan Kesepuluh Musim Ini

San Antonio Spurs mendapatkan kemenangan kesepuluh mereka musim ini setelah mereka berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers. Spurs berhadapan dengan Cavaliers pada hari Minggu, 21 November 2010. Dalam pertandingan ini Spurs berhasil menguasai pertandingan dan mengakhirinya dengan kemenangan 116-92.

Spurs dan Cavaliers berhadapan di AT&T Center, dan Spurs yang menjadi tuan rumah tentunya akan mendapatkan keuntungan karena mereka bermain di hadapan pendukung mereka. Walaupun Tony Parker dan timnya tampil di depan pendukung mereka, mereka sempat tertinggal di kuarter pertama dengan skor 28-29.

Namun, pada kuarter kedua, Parker, Tim Duncan dan Manu Ginobili menunjukkan kualitas mereka sebagai pemain bintang di Spurs. Sehingga di akhir kuarter kedua mereka berhasil memimpin pertandingan dengan skor 64-57. Walaupun hanya tertinggal 7 poin, Cavaliers tetap tidak mampu mengejar Spurs. Sehingga pada kuarter ketiga, Spurs kembali menguasai pertandingan dan mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 89-75.

Sekali lagi di kuarter ketiga Spurs berhasil menguasai pertandingan dan mencetak 27 poin, sementara Cavaliers hanya mencetak 17 poin pada kuarter keempat. Dan pada akhir pertandingan Spurs berhasil mengalahkan Cavaliers dengan skor 116-92. Dalam pertandingan ini, Mo Williams dari Cavaliers mencetak poin paling banyak dengan 21 poin, sedangkan Parker hanya mencetak 19 poin. Dengan ini, Spurs mendapatkan kemenangan kesepuluh mereka musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar