Sabtu, 06 November 2010

Inter Milan Bermain Seimbang Melawan Brescia

Inter Milan hanya mampu bermain seimbang saat menghadapi Brescia. Kali ini langkah mereka menuju puncak klasemen Seri A tertunda, karena mereka hanya mendapatkan satu poin. Bahkan Brescia sempat memimpin pertandingan dengan satu gol.

Inter Milan bertanding melawan Brescia pada hari Sabtu, 6 November 2010 di Giuseppe Meazza. Pada pertandingan ini, Inter Milan menggunakan seluruh pemain terbaiknya dengan tujuan, agar mereka bisa mendapatkan kemenangan dan menjadi pemimpin klasemen di Seri A. Namun Nerazzuri hanya mampu bermain seimbang, dan harus puas dengan hasil 1-1.

Bahkan tim yang dilatih oleh Rafael Benitez tertinggal 1-0 ketika Andrea Caracciolo berhasil mencetak gol bagi Brecia. Setelah tertinggal 1-0, Inter Milan berhasil menyamakan skor melalui Samuel Eto'o. Tetapi gol tersebut didapatkan melalui tendangan penalti.

Dengan hasil seimbang ini, Inter Milan hanya mendapatkan 1 poin, dan ambisi mereka untuk menjadi pemimpin klasemen harus tertunda. Karena, dengan mendapatkan satu poin tidak merubah posisi Inter Milan di klasemen Seri A. Saat ini mereka berada di posisi kedua dengan 19 poin, dan kemungkinan posisi mereka bisa digeser oleh AC Milan jika mereka mampu mendapatkan kemenangan dan mendapatkan poin maksimal dari Bari.

Saat ini, Lazio berada di puncak klasemen dengan 22 poin. Dan jika mereka berhasil mendapatkan kemenangan atas AS Roma, maka Lazio akan sulit terkejar oleh Inter Milan, dan ambisi mereka untuk menjadi pemimpin di klasemen akan semakin sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar