Jumat, 26 November 2010

Soderling Dikalahkan oleh Roger Federer

Robin Soderling dikalahkan oleh Roger Federer di ATP World Finalis, sehingga ia tidak dapat melanjutkan perjalanannya lagi. Soderling berhadapan dengan Federer pada hari Kamis, 25 November 2010 dan ia dikalahkan oleh Federer dengan 6-7 3-6. Tetapi Soderling mangakui bahwa memang sulit untuk menghadapi petenis nomor dua dunia itu.

Kemampuan Federer memang tidak diragukan lagi, Soderlingpun tidak dapat menahan pukulan keras dari Federer. Bahkan pertandingan itu hanya berlangsung selama dua set dan kali ini FedEx berhasil membuat Soderling menyerah. Set pertama memang berlangsung dengan sangat ketat, tetapi di set kedua, Federer dapat dengan sangat mudahnya mengalahkan Soderling.

Selain itu, di pertandingan yang lain Andy Murray berhasil mendapatkan tiket untuk masuk ke babak selanjutnya. Ia berhasil masuk ke babak semifinal setelah ia berhasil mengalahkan David Ferrer 6-2 6-2. Sedangkan, dengan hasil yang didapatkan oleh Soderling menyebabkan ia berada di posisi ketiga di Grup B dan dengan demikian ia harus pulang dan menghentikan langkahnya di ATP.

Walaupun ia kalah dari Federer, tetapi ia mencoba untuk menerima kekalahan tersebut, karena ia menyadari bahwa memang sangat sulit untuk dapat mengalahkan FedEx. Dan menurut Soderling, ia membutuhkan keberuntungan untuk dapat menang.

“Menurut saya menghadapi pemain seperti Roger, Anda butuh sedikit keberuntungan untuk bisa memenangkannya. Tentunya saya tidak mempunyai keberuntungan itu hari ini,” ujarnya kepada eurosport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar