Rabu, 10 November 2010

Fabregas Sudah Sembuh dari Cedera

Setelah mengalami cedera hamstring yang cukup lama, akhirnya kapten dari Arsenal, Cesc Fabregas telah pulih dari cederanya. Tentu saja semenjak Fabregas mengalami cedera, performa dari Arsenal menjadi menurun. Tetapi kali ini manajer dari Arsenal, Arsene Wenger bisa lebih tenang, karena Fabregas telah dapat bermain kembali.

Di awal musim ini memang Fabregas hanya bermain sebagai starter sebanyak enam kali. Hal tersebut terjadi karena Fabregas mengalami cedera, sehingga menghambat performanya. Namun, sekarang Wenger yakin bahwa pemain tim nasional Spanyol ini sudah tidak mengalami cedera lagi.

"Dia benar benar sudah pulih (dari masalah cederanya)," tegas Wenger seperti dilansir Sky Sport.

Pada akhir pekan kemarin, Arsenal kalah saat berhadapan dengan Newcastle United. Arsenal kalah 0-1 dari Newcastle, padahal Wenger berharap bahwa timnya dapat memperoleh satu poin dari pertandingan tersebut.

"Anda dapat memikirkan jika mereka (Chelsea ) menang, mereka akan memimpin delapan poin. Saya berharap Chelsea kehilangan poin di Liverpool dan saya tidak berharap kami kehilangan poin melawan Newcastle," ujar Wenger.        

Dalam pertandingan selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Wolverhampton. Tetapi, pertandingan tersebut akan sangat berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena kali ini Fabregas akan kembali bermain untuk Arsenal.

"Faktanya dia tampil baik melawan Newcastle, Anda akan melihat pemain berbeda Rabu malam," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar