Minggu, 14 November 2010

Real Madrid mendapatkan poin penuh

Real Madrid mendapatkan poin penuh setelah mereka berhasil mengalahkan Sporting Gijon. Walaupun mereka berhasil mendapatkan poin penuh, tetapi mereka hanya mampu menang dengan skor yang kurang memuaskan. Dan pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo juga mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang berat bagi timnya.

Madrid menghadapi Sporting Gijon pada hari Minggu, 14 November 2010 di El Molinon. Dan Madrid berhasil menang atas Gijon dengan skor 1-0. Dengan kemenangan tersebut, Madrid mendapatkan tiga poin, dan dengan tiga poin ini, Madrid kembali menjadi pemimpin di puncak klasemen saat ini.

Walaupun Madrid berhasil menang atas Gijon, tetapi dalam pertandingan ini Madrid harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan. Tim yang dilatih oleh Manuel Preciado berhasil membuat Madrid kewalahan. Terbukti bahwa Madrid baru dapat mencetak gol pada menit ke 82 melalui tendangan dari Gonzalo Higuain.

 "Kami telat mencetak gol, tapi kami berhasil mencetak gol. Itu tadi adalah pertandingan yang berat buat kami dan kami sudah menampilkan permainan yang bagus," tukas Ronaldo di situs resmi Madrid.

"Kami punya banyak kesempatan mencetak gol. Kami bermain untuk menang dan kami tidak peduli hal lain yang dapat terjadi. Kami bangga dengan kemenangan ini," tuntasnya.

Tidak hanya Ronaldo saja yang mengatakan hal tersebut, tetapi kiper Real Madrid, Iker Casillas juga mengakui hal tersebut. Casillas beberapa kali harus berjuang keras untuk menyelamatkan gawangnya dari serangan Gijon.

"Pertandingan tadi sungguh rumit, seperti perang komentar sebelum laga, atmosfir di stadion, tapi kami bisa mengatasi tantangan dan menghasilkan tiga angka vital," ujar Casillas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar