Rabu, 10 November 2010

Lauda Memberi Peringatan Kepada Red Bull

Pembalap senior yang merupakan seorang Legenda di Formula One (F1), Niki Lauda memberikan peringatan kepada Red Bull. Saat ini Dietrich Mateschitz melarang Red Bull untuk melakukan team order saat melakukan balapan terakhir di Abu Dhabi di akhir pekan ini. Mendengar pengusaha dari Australia itu memberikan keputusan seperti itu, Lauda langsung memberikan cibiran kepada Mateschitz.

Lauda selama ini telah memberikan saran kepada Red Bull, agar mereka hanya memprioritaskan salah satu pembalap mereka saja untuk menjadi pemenang. Karena, saat ini Mark Webber dan Sebastian Vettel sama-sama berada di posisi teratas. Dan Lauda mengatakan bahwa seharusnya Webber mendapatkan dukungan yang lebih, karena saat ini Webber berada di posisi yang paling dekat dengan pemimpin klasemen, Fernando Alonso.

Walaupun Lauda telah memberikan saran yang baik bagi Red Bull, tetapi Mateschitz tetap tidak mau menerima saran tersebut. Ia tetap menginginkan agar Webber dan Vettel bertanding untuk menjadi yang terbaik, tanpa melakukan team order. Ketika Lauda mengetahui tentang keputusan itu, ia tidak mau mendesak Mateschitz. Ia hanya memberikan peringatan kepada Red Bull agar mereka tidak menyesal.

“Itu adalah pilihan dengan mengatasnamakan sportivitas, namun nanti Alonso yang akan tertawa,” seru Lauda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar