Senin, 22 November 2010

Haslem Mengalami Cedera Kaki

 Power forward Miami Heat, Udonis Haslem mengalami cedera pada kakinya saat Heat menghadapi Memphis Grizzlies pada hari Sabtu, 20 November 2010. Dan dengan cederanya Haslem, Heat dipastikan akan kehilangan kapten tim mereka. Dan belum ada berita yang jelas sampai kapan Haslem tidak dapat bermain untuk Heat.

Pada pertandingan tersebut, Haslem bertabrakan dengan Forward Grizzlies, Zach Randolph di kuarter ketiga. Heat sudah kehilangan salah satu pemain bintang mereka, Dwayne Wade karena mengalami cedera pada pergelangan tangan kirinya. Dan sekarang Heat harus kembali kehilangan Haslem. Heat juga harus puas menerima kekalahan dari Grizzlies dengan skor 95-97.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, hasil pemeriksaan memperlihatkan bahwa ada ligamen yang robek di kaki kiri Haslem. Saat ini Haslem berumur 30 tahun, dan dipastikan bahwa Heat akan kehilangan Haslem untuk jangka waktu yang lama. Bahkan, ada kemungkinan bahwa Haslem tidak dapat bermain kembali, atau ini merupakan akhir dari karir Haslem di NBA.

Tetapi presiden dari Miami Heat, Pat Riley yang merupakan mantan pelatih Los Angeles Lakers dan New York Knicks mengatakan bahwa ia yakin bahwa Haslem dapat kembali bermain bagi Heat, hanya saja ia belum tahu kapan Haslem dapat kembali bermain.

"Saat ini kami tidak tahu (bagaimana peluang Haslem). Saya tidak yakin dia akan absen hingga akhir musim. Tapi, lebih baik tunggu saja kepastiannya, Senin nanti," tutur Riley.

Riley juga tidak dapat memastikan apakah Haslem harus menjalani operasi karena cederanya itu, tetapi Riley mengatakan bahwa ia akan membantu Haslem untuk mengatasi cederanya.

"Saat ini kita berurusan dengan Superman," gurau Riley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar