Minggu, 14 November 2010

Allegri Memberi Peringatan kepada Ronaldinho

Sepertinya saat ini pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri memberikan peringatan kepada Ronaldinho. Sudah tiga kali secara berturut-turut Allegri tidak membawa salah satu pemain bintang AC Milan tersebut untuk bermain. Kemungkinan, ini merupakan sebuah peringatan dari Allegri kepada Ronaldinho.

Terakhir kali pemain yang bernomor 80 ini bermain untuk Milan adalah pada saat Milan menghadapi Inter Milan di San Siro pada tanggal 3 November lalu. Walaupun ia bermain pada pertandingan tersebut, tetapi ia tidak bermain penuh. Allegri memutuskan untuk mengeluarkan Ronaldinho pada pertengahan pertandingan di babak kedua.

Pada pertandingan selanjutnya ketika Milan menghadapi Bari dan Palermo di Seri A, Ronaldinho ada dalam daftar pemain yangg dibawa oleh Allegri. Walaupun ia dibawa oleh Allegri, namun Ronaldinho sama sekali tidak bermain. Ia hanya menjadi pemain cadangan saja dan tidak bermain sampai pertandingan tersebut berakhir. Dan pada pertandingan selanjutnya, saat Milan menghadapi Inter Milan, Ronaldinho tidak berada dalam daftar pemain yang dibawa oleh Allegri.

Maka, Ronaldinho sudah tiga kali berturut-turut tidak bermain untuk Milan. Ronaldinho merupakan pengatur serangan bagi Milan, tetapi selama ia tidak bermain, Clarence Seedorf menggantikan tugasnya. Dan ternyata, Seedorf berhasil menggantikan tugas Ronaldinho dengan baik. Sepertinya ini adalah sebuah peringatan dari Allegri kepada Ronaldinho.

"Bahkan bila Anda adalah klub AC Milan dan memiliki pemain bintang, Anda harus bekerja secara efisien dan bekerja keras untuk meraih kemenangan," ujar suksesor Leonardo itu di Football-Italia.

"Kami meraih hasil baik dengan line-up yang ada. Memang diakui dengan banyaknya materi pemain berposisi menyerang, kami sedikit mengalami kesulitan karenanya. Namun kini keseimbangan telah terbentuk dan semua pemain merasa kehadiran mereka penting untuk tim," pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar