Jumat, 05 November 2010

Lorenzo mendapatkan Semangat dan Motivasi Ekstra

Pembalap  dari Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi pemimpin di sesi latihan kedua GP Valencia. Pada sesi latihan ii, Lorenzo tampil sangat impresif dan menunjukkan performa yang sangat luar biasa. Lorenzo mengatakan bahwa ia telah mengawalinya dengan sempurna dan ia optimis bahwa ia akan mendapatkan kemenangan.

Pada sesi latihan pertama,Lorenzo harus puas berada di posisi kedua, karena Casey Stoner menempati peringkat pertama dan berhasil mencatatkan waktu terbaiknya. Tetapi, dalam sesi latihan kedua ini, Lorenzo tidak mau mengulangi kekalahannya dari Stoner. Sehingga pada sesi latihan kedua ini pembalap dari Spanyol itu berhasil menjadi yang tercepat.

Dengan kemenangannya di sesi latihan yang kedua ini, Lorenzo merasa bahwa ia mendapatkan semangat tambahan dan motivasi yang tinggi untuk tampil lebih baik lagi di sesi latihan selanjutnya.

“Ini hari pertama yang sangat bagus. Saya sangat termotivasi untuk balapan di sini dan merasa lebih baik dari tahun sebelumnya. Sedikit lebih cepat dan hasil yang sempurna saat ini,” ujar Lorenzo.

“Kami memulai hari ini (kemarin) dengan sangat kuat dan saya merasa sangat yakin motor saya bisa bekerja dengan baik di sini,” jelasnya.

Dengan catatan waktu yang bagus ini, Lorenzo berharap bahwa performanya akan terus membaik, sehingga ia dapat mengakhiri musim ini dengan menjadi juara dan mendapatkan kemenangan untuk kesembilan kalinya.

“Kami akan mencobanya. Kami tahu ini tidak akan mudah karena Casey sangat cepat di sini dan Dani juga akan ikut bersaing. Begitu juga dengan Valentino yang akan sangat cepat di balapan nanti. Lihat saja nanti apa yang terjadi di sesi latihan berikutnya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar