Rabu, 10 November 2010

Lorenzo Kalahkan Stoner dan Rossi

Pada sesi ujicoba MotoGP 2011-2012, Jorge Lorenzo berhasil mengalahkan rivalnya, Valentino Rossi. Ini merupakan hari pertama dari sesi ujicoba di MotoGP 2011-2012. Tidak hanya berhasil mengalahkan rivalnya, tetapi Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi ujicoba ini.

Sesi latihan ini berlangsung di Valencia, dan Lorenzo yang merupakan juara bertahan MotoGP ini berhasil mencatatkan waktu tercepatnya dengan 1m 32.012 detik dari 48 lap. Dengan ini, Lorenzo juga berhasil menang dari Casey Stoner yang baru saja bergabung dengan Repsol Honda.

Dalam MotoGP 2011-2012 ini, Rossi sudah tidak bersama dengan Fiat Yamaha. Kali ini Rossi bergabung dengan Ducati. The Doctor tidak berhasil memberikan penampilan yang terbaik bagi timnya saat ini, karena pembalap dari Italia ini hanya mampu mencatatkan waktu 1m 33.882 detik dari 56 lap. Dan dengan hasil ini, Rossi berada di peringkat 10, dan merupakan hasil yang kurang meyakinkan bagi Ducati.

Sedangkan Ben Spies yang merupakan pembalap dari Fiat Yamaha ini memberikan suatu kejutan. Spies berhasil menjadi peringkat ketiga dengan mencatatkan waktu 1m 32.878 detik dari 42 lap. Dan Dani Pedrosa berada di peringkat keempat, satu peringkat dibawah Spies.

Semenjak Rossi meninggalkan Fiat Yamaha, The Doctor tidak memberikan penampilan yang bagus. Bahkan dalam sesi ujicoba ini, Rossi masih kalah cepat daripada rekan satu timnya Nicky Hayden. Hayden berada di peringkat 9 sedangkan Rossi di peringkat 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar