Sabtu, 20 November 2010

Murray akan Mewaspadai Robin Soderling

Petenis Profesional, Andy Murray akan mewaspadai Robin Soderling. Kedua petenis ini akan berhadapan pada pertandingan pembuka ATP World Tour Finalis 2010. Pertandingan antara kedua petenis ini akan sangat menarik, karena Murray yang merupakan tuan rumah akan menghadapi Soderling yang sedang berada di performa terbaiknya.

Walaupun ia tampil sebagai tuan rumah, petenis dari Inggris Raya ini juga melakukan banyak persiapan. Apalagi Soderling memang sedang dalam performa terbaiknya setelah manjadi juara di Paris Masters. Murray tidak bisa menganggap remeh Soderling, apalagi Murray juga mengatakan bahwa ia optimis bahwa ia dapat mengalahkan Rafael Nadal dan Roger Federer yang merupakan dua orang petenis papan atas. Sebelum Murray berhadapan dengan Nadal dan Federer, ia harus dapat mengalahkan Soderling terlebih dahulu.

“Soderling bertubuh besar, servisnya juga bagus. Dia sanggup memukul bola dengan keras dari ujung lapangan,” seru Murray.

“Sebagai lawannya, Anda harus cermat. Soderling tidak akan memberikan banyak kesempatan,” sambungnya.

“Soderling luar bisa di Paris Masters, semoga saya bisa tampil maksimal. Saat ini saya cukup percaya diri. Selain itu saya juga telah banyak berlatih,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar