Minggu, 21 November 2010

Gasol Membawa Lakers Menang Atas Golden State Warriors

Forward Los Angeles Lakers, Pau Gasol membawa Lakers menang atas Golden State Warriors. Ini merupakan kemenangan ke 12 bagi Lakers di awal musim ini. Lakers menghadapi Warriors pada hari Minggu, 21 November 2010. Dan Lakers berhasil mengalahkan Warriors dengan skor 117-89.

Dalam pertandingan ini, Lakers yang bermain di Staples Center tentu akan bermain sangat agresif. Dan salah satu forward mereka, Gasol bermain dengan sangat baik dan mencetak 28 poin untuk Lakers. Sedangkan Kober Bryant mencetak 20 poin serta Lamar Odom mencetak 15 poin dan 10 rebound. Dalam pertandingan ini Lakers menunjukkan kualitas mereka sebagai juara bertahan NBA .

Sedangkan Dorrel Wright menjadi top skorer bagi Warriors dengan mencetak 16 poin, sedangkan Stephen Curry mencetak 13 poin. Tentu saja ini sangat berbeda jauh dengan poin yang dicetak oleh Pau Gasol, Kobe Bryant dan Lamar Odom. Dari tiga belas pertandingan, Warriors kalah 6 kali dan berada di posisi ke 8 saat ini.

Pertandingan ini terlihat sangat mudah bagi Lakers, terbukti dengan skor akhir yang cukup jauh 117-89. Lakers memang bermain sangat agresif menghadapi Warriors, mereka mencatatkan rasio shoot sampai 66%. Dan di akhir kuarter ketiga, Lakers memimpin pertandingan dengan 95-60.

Dengan kemenangan ini, Lakers berada di posisi ketiga di Wilayah Barat. Sedangkan New Orleans berada di posisi pertama dan San Antonio Spurs berada di posisi kedua. Dari 13 pertandingan, mereka(New Orleans dan Spurs) hanya kalah satu kali, sedangkan Lakers, dari 14 pertandingan mereka kalah 2 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar