Rabu, 10 November 2010

Nalbandian Menghadapi Andy Murray

Pemain tenis dari Argentina, David Nalbandian berhasil lolos ke babak kedua Paris Masters 2010. Di babak kedua nanti, Nalbandian akan berhadapan dengan Andy Murray. Ia berhasil lolos ke babak kedua setelah ia mendapatkan kemenangan dari Marcel Granollers 6-3 6-1.

Sebelumnya, Nalbandian sempat mengalami cedera di pinggul, tetapi saat ini ia telah berhasil menemukan kembali performa terbaiknya. Di pertandingan selanjutnya, bukan pertama kalinya bagi Nalbandian berhadapan dengan Murray. Di babak perempatfinal di tahun 2008, ia juga sudah pernah berhadapan dengan Murray.

Tetapi, pada tahun 2008 Nalbandian gagal menjadi juara, karena ia dikalahkan oleh Jo-Wilfried Tsonga. Dan kali ini, semuanya akan menjadi berbeda, karena mantan pemain tenis nomor tiga dunia ini telah menemukan kembali performa terbaiknya di Paris Masters 2010. Hal itu terbukti ketika Nalbandian berhasil mengalahkan Granollers di babak pertama.

Sedangkan Ernests Gulbis yang merupakan pemain dari Latvia juga berhasil mendapatkan satu tiket untuk masuk ke babak kedua. Ia berhasil masuk ke babak kedua setelah mengalahkan Mikhail Youzhny. Dalam pertandingan tersebut, Youzhny mengundurkan diri karena mengalami cedera punggung saat kedudukan 6-4 3-0 bagi Gulbis.

Sebelum Youzhny mengalami cedera punggung, ia memiliki kesempatan untuk masuk ke ATP Final di London yang akan diadakan pada tanggal 21 November. Tetapi, menurut ATP ia harus menembus babak Final Paris Masters untuk lolos ke turnamen di akhir musim tersebut.

Tidak hanya Youzhny yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket ATP Final di London, tetapi Fernando Verdasco juga telah mendapatkan kesempatan tersebut setelah ia berhasil mengalahkan Arnaud Clement 3-6 6-3 6-0. Sedangkan Tomas Berdych baru mulai bermain di babak kedua menghadapi Florent Serra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar