Kamis, 25 November 2010

Gerrard Diperkirakan akan Sembuh Lebih Cepat

Kapten Liverpool, Steven Gerrard diperkirakan akan sembuh lebih cepat. Gerrard mengalami cedera pada hamstring ketika ia bermain untuk tim Nasional Inggris dalam pertandingan persahabatan pada pekan lalu. Walaupun ia mengalami cedera, tetapi Gerrard sangat antusias untuk dapat kembali bermain.

Tetapi, setelah ia menjalani pemeriksaan, ternyata ia harus istirahat selama empat pekan. Dan ia tidak akan bermain bagi Liverpool ketika Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di akhir pekan ini dan saat menghadapi Steau Bucharest di Liga Europa pekan depan. Dengan keadaan ini, sudah pasti kalau Liverpool kesal kepada tim nasional Inggris.

Liverpool memiliki kesepakatan dengan tim nasional Inggris, bahwa Gerrard hanya akan dimainkan selama 60 menit, tetapi tim nasional Inggris melanggar kesepakatan tersebut. Dan Liverpool mengatakan bahwa yang harus bertanggung jawab atas cedera yang dialami oleh Gerrard adalah "the Three Lions". Sebagai gantinya, the Three Lions memberikan ganti rugi kepada Liverpool sekitar 500.000 poundsterling.

Setelah mengalami cedera selama satu minggu, Gerrard mendapatkan kabar gembira bahwa masa penyembuhannya berjalan dengan sangat baik. Dan kemungkinan besar ia sudah dapat bermain kembali pada saat Liverpool berhadapan dengan Aston Villa pada tanggal 6 Desember 2010. Dan ini berarti bahwa Gerrard sembuh dua minggu lebih cepat dari yang diperkirakan.

Roy Hodgson juga mengatakan bahwa Gerrard sangat antusias untuk menghadapi Houllier. Walaupun kemungkinan Gerrard dapat kembali bermain lebih cepat, ia mengatakan bahwa ia tidak ingin terburu-buru untuk membawa Gerrard untuk bermain. Hodgson ingin menunggu rekomendasi dari dokter terlebih dahulu dan tidak ingin mengambil resiko.

"Dia sedang dalam masa penyembuhan dan dia sangat antusias untuk kembali secepatnya. Dia tidak ingin ada cedera-cedera tersisa namun saya pikir tidak banyak hal yang bisa dia lakukan saat ini," tutur Hodgson.

"Pertama-tama dia harus menyembuhkan cederanya dulu dan baru ia bisa kembali berlatih seperti semula," sambungnya.

"Anda harus memberi kredit pada tim medis. Dengan cedera otot Steven yang bukan disebabkan oleh kami," kata Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar