Sabtu, 20 November 2010

Thunder Balas Dendam Kepada Boston Celtics

Oklahoma City Thunder berhasil membalas dendamnya terhadap Boston Celtics. Pada awal bulan ini, Thunder kalah dari Celtics di game keempat, yang merupakan pertemuan pertama mereka dengan Celtics. Pada hari Jumat. 19 November 2010, Thunder berhasil membalas dendam kepada Celtics di hadapan pendukung Celtics.

Pada pertemuan pertama dengan Celtics, Thunder kalah dengan skor 92-83. Thunder kalah saat bertanding di hadapan pendukung mereka di Ford Center, Oklahoma pada tanggal 7 November 2010. Tetapi Thunder berhasil membalas dendam mereka setelah mereka mengalahkan Celtics 89-84 di hadapan pendukung Celtics di TD Garden.

Setelah kalah pada pertemuan pertama, tentu saja Russell Westbrook dan timnya tidak ingin dipermalukan kembali oleh Celtics. Sehingga pada pertemuan selanjutnya, Westbrook dan timnya berhasil menunjukkan performa terbaik mereka. Pada awal kuarter pertama Thunder menguasai pertandingan dengan memimpin dengan skor 25-24. Dan di kuarter kedua, Thunder masih menguasai pertandingan, sehingga sampai akhir kuarter kedua Thunder masih memimpin dengan skor 49-46.

Walaupun Celtic bertanding di hadapan pendukungnya, mereka masih tidak dapat mengejar Thunder, bahkan sampai akhir kuarter ketiga, Thunder semakin menguasai pertandingan dan memimpin dengan skor 77-69 di akhir kuarter ketiga. Tetapi, di kuarter keempat, Celtics mulai bangkit dan mengejar skor melalui tiga pemain bintang mereka, Kevin Garnett, Ray Allen dan Paul Pierce. Melaui tiga pemain bintang mereka, Celtics mulai memberikan perlawanan kepada Thunder.

Di kuarter keempat, Celtics sempat tertinggal 10 poin dari Thunder, tetapi mereka berhasil mengejar, sehingga mereka hanya tertinggal 5 poin. Walaupun Celtics berhasil memberikan perlawanan kepada Thunder, tetapi, hingga akhir kuarter keempat Thunder tetap memimpin dan menang atas Celtics dengan skor 89-84.

Russel Westbrook menjadi pahlawan bagi Thunder dengan mencetak 31 poin, 4 rebound dan 6 assist. Sedangkan di Celtics, empat orang pemain bintang mereka bermain cukup baik, namun tetap tidak dapat mengalahkan Thunder. Kevin Garnett mencetak poin terbanyak dengan 16 poin, sedangkan Rajon Rondo dan Paul Pierce mencetak 14 Poin, serta Shaquille O’Neal  mencetak 11 poin, 6 rebound dan 1 assist.

Di pertandingan yang lain, Los Angeles Lakers berhasil mendapatkan kemenangannya setelah mengalahkan  Minnesota Timberwolves di hadapan pendukung Wolves. Mereka menang dengan skor 112-95. Matt Barnes mencetak poin terbanyak dengan 24 poin, sedangkan pemain bintang Lakers, Kober Bryant mencetak 23 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar