Selasa, 23 November 2010

Celtics Menang Atas Atlanta Hawks

Boston Celtics menang atas Atlanta Hawks dengan skor yang sangat jauh. Pada pertandingan sebelumnya, Celtics dikalahkan oleh Toronto Raptors. Hawks yang bermain sebagai tuan rumah harus mengakui kehebatan dari Celtics setelah mereka dikalahkan dengan skor 99-79 di hadapan suporter mereka.

Celtics menghadapi Hawks pada hari Senin, 22 November 2010. Setelah kalah dari Raptors, kali ini Celtics tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Di kuarter pertama, Celtics langsung memimpin dengan skor 39-13. Tetapi, di kuarter kedua Hawks berhasil mencetak 29 poin, sedangkan tim yang dilatih oleh Doc Rivers ini hanya mencetak 25 poin.

Walaupun mereka mencetak poin lebih banyak di kuarter kedua, tetapi di kuarter ketiga Hawks tidak berdaya menghadapi tekanan dari Paul Pierce dan timnya, sehingga di kuarter ketiga Celtics berhasil mencetak 21 poin, sedangkan Hawks hanya mencetak 14 poin. Bahkan, pelatih Atlanta Hawks, Larry Drew tidak dapat menemukan cara untuk mengatasi tekanan dari Celtics.

Dalam pertandingan ini, Rajon Rondo tidak dapat bermain karena mengalami cedera. Tetapi, Nate Robinson berhasil menggantikan posisi Rondo dengan sangat baik. Dalam pertandingan ini, Robinson mencatatkan double-double dengan mencetak 16 poin dan 10 rebound. Sedangkan Kevin Garnett mencetak poin terbanyak dengan 17 poin dan Paul Pierce mencetak 13 poin.

Sedangkan Point Guard Hawks, Mike Bibby mencetak poin terbanyak bagi Hawks dengan 11 poin. Dan Jamal Crawford mencetak 10 poin 7 rebound dan 6 assist bagi Hawks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar