Rabu, 10 November 2010

Lakers Masih Tidak Terkalahkan

Juara NBA tahun 2010, Los Angeles Lakers kembali menunjukkan permainan mereka yang luar biasa. Pada hari Rabu tanggal 10 November 2010, Lakers berhasil mendapatkan kemenangan kedelapannya secara berturut-turut setelah mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 99-94.

Walaupun mereka berhasil menang atas Timberwolves, tetapi Lakers harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan. Mereka berhadapan dengan Timberwolves di Staples Center, tentu saja mereka harus mendapatkan kemenangan, karena mereka bermain sebagai tuan rumah. Kerja keras mereka akhirnya menghasilkan kemenangan meski hanya menang 5 poin dari Timberwolves.

Pada kuarter pertama, Wolves sempat memberikan tekanan kepada Lakers melalui aksi memukau dari Anthony Tolliver, sehingga pada akhir kuarter pertama Wolves berhasil memimpin dengan skor 28-26. Tampil sebagai tuan rumah, tentunya Lakers tidak mau mengecewakan fans mereka. Pada kuarter kedua, tim yang dilatih oleh Phil Jackson tersebut langsung mengumpulkan 32 poin. Sehingga pada akhir kuarter kedua Lakers berhasil memimpin pertandingan dengan skor 58-52.

Walaupun Lakers memberikan tekanan yang cukup besar bagi Timberwolves, tetapi Wolves terus berusaha untuk mengejar. Untung saja Lakers tetap dapat mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 82-74. Pada kuarter keempat, Lakers hanya mengumpulkan 17 poin, sedangkan Timberwolves berhasil mengumpulkan 20 poin. Meskipun mereka mengumpulkan poin lebih banyak pada kuarter keempat, namun mereka harus tetap mengakui kehebatan dari Lakers. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 99-94 untuk kemenangan Lakers.

Dalam pertandingan ini, Kobe berhasil mencetak 33 poin, sedangkan Kevin Love mencetak 23 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar