Sabtu, 06 November 2010

Hagreaves Kembali Kemudian Menghilang

Pemain dari Manchester United, Owen Hagreaves akhirnya dapat kembali bermain dengan timnya. Tetapi, kedatangan Hagreaves tidak lama, ia hanya mampu bermain sebentar bagi Manchester United. Ia memang sangat menunggu saat-saat ia dapat kembali bermain dengan timnya. Tetapi, saat kesempatan itu datang, justru ia kembali menghilang.

Saat pertandingan antara Manchester United dengan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada hari Sabtu, 6 November 2010, nama Hargreaves tercantumkan dalam starting eleven. Itu adalah penampilan perdana bagi Hargreaves setelah ia tidak bermain selama 777 hari. Tetapi penampilan Hargreaves hanya berlangsung sebentar, setelah bermain selama enam menit, tiba-tiba ia berjalan dengan ditemani oleh tim medis. Dan dengan tim medis dari Manchester United, Hargreaves meninggalkan lapangan.

Walaupun hanya bermain selama enam menit, para pendukung "The Red Devil" memberikan standing ovation bagi Hagreaves. Tetapi, disisi lain pasti ada rasa ketakutan yang muncul jika ini adalah akhir dari karir Hagreaves. Ini bukanlah pertama kalinya bagi Hagreaves mengalami cedera. Saat ia masih bersama dengan timnya Bayern Munich ia juga sering mengalami cedera. Bahkan, perekrutannya pada musim 2007/2008 juga tertunda karena masalah cedera.

Saat Hagreaves bergabung dengan Manchester United, ia baru dapat bermain setelah tiga pekan. Tetapi, setelah itu ia dapat bermain dengan "The Red Devil" selama 34 pertandingan dan memberikan gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Tetapi setelah itu, ia kembali mengalami cedera pada musim 2008/2009. Ia mengalami cedera lutut dan divonis bahwa ia tidak dapat bermain sampai akhir musim.

Sampai pada pertandingan saat Manchester United melawan Wolves, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa memasang Hagreaves dalam timnya merupakan perjudian. Dan memang memberikan hasil yang sangat buruk bagi keadaan Hagreaves.

"Saya berjudi dengan memasang Hargreaves. Tapi, dia telah berlatih dengan baik dan saya pikir dengan memasangnya kami akan memiliki lini tengah yang kompak dan berpengalaman. Tapi, itu hanya bertahan beberapa menit. Benar-benar sebuah bencana," ujarnya di situs resmi klub.

Tetapi, John O'Shea mengatakan bahwa Hagreaves sudah berjuang dengan sangat keras agar ia dapat kembali bermain. Dan O'Shea mengatakan bahwa ia berharap Hagreaves dapat tersembuh dari cederanya itu.

"Kami turut bersedih untuknya. Dia sudah menunggu-nunggu saat-saat ini dan kami benar-benar senang untuknya setelah segala kerja keras yang ia lakukan."

"Kami hanya harus menunggu kabar tentang cederanya, tapi dia akan kembali lagi, tak ada keraguan soal itu," harap O'Shea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar