Jumat, 19 November 2010

Miami Heat mengalahkan Toronto Raptors

Miami Heat mengalahkan Toronto Raptors dalam pertandingan NBA pada hari Minggu, 14 November 2010. Tiga pemain bintang Heat, LeBron James, Dwayne Wade dan Chris Bosh berhasil memberikan kemenangan kepada Heat atas Raptors dengan skor 109-100.

Dalam pertandingan ini, Heat bermain sebagai tuan rumah, dan sangat wajar jika mereka mampu mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini. Wade menjadi pencetak poin paling banyak dengan 31 poin dan James dengan 23 poin serta 11 assist, sedangkan Bosh mencetak 12 poin bagi Heat.

Dukungan dari suporter Heat memberikan semangat yang luar biasa kepada para pemainnya. Sampai half time pertama, pertandingan dikuasai dengan baik oleh Heat. Sehingga mereka mengakhiri kuarter pertama dan kuarter kedua dengan skor 63-50 untuk Heat. Tidak hanya pada kuarter satu dan kedua saja Heat menguasai pertandingan, tetapi pada kuarter ketiga mereka juga tetap menguasai pertandingan tersebut.

Di Kuarter ketiga Heat terus menyerang Raptors, dan Bosh juga berhasil melakukan tembakan tiga poin, sehingga Heat memimpin dengan skor 73-55. Walaupun tertinggal cukup jauh, Raptors tetap tidak menyerah dan terus menyerang. Guard Jose Calderon bermain dengan sangat baik bagi Raptors, sehingga mereka dapat mengejar skor menjadi 76-71. Tidak dapat dipungkiri bahwa dukungan dari suporter Heat memberikan semangat yang luar biasa, sehingga Heat dapat mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 83-73.

Di kuarter terakhir, Calderon kembali mengejar skor, sehingga Heat hanya memimpin dengan 4 poin dan waktu yang tersisa masih 6 menit dengan skor 91-87. Tetapi Heat kembali menunjukkan kemampuannya dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dengan skor 109-100. Dalam pertandingan ini, Andrea Bargnani mencetak 22 poin dan 9 rebound untuk Raptors dan DeMar DeRoza dengan 21 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar