Selasa, 23 November 2010

Hornets Kalah oleh Los Angeles Clippers

New Orleans Hornets kalah oleh Los Angeles Clippers dan gagal untuk menyamakan rekor San Antonio Spurs dengan menang dua belas kali dan kalah satu kali. Hornets berhadapan dengan Clippers pada hari Senin, 22 November 2010. Clippers yang bermain sebagai tuan rumah, sukses mengalahkan Hornets dengan skor 99-95.

Sejak kuarter awal, Hornets harus bekerja keras untuk dapat mengalahkan Clippers,  dan pada akhir kuarter pertama, mereka berhasil memimpin pertandingan dengan skor 37-33. Tentu saja Clippers yang bermain sebagai tuan rumah tidak ingin dipermalukan, pada akhir kuarter kedua, Clippers berhasil mencetak 22 poin, sedangkan Hornets mencetak 20 poin.

Pertandingan semakin menarik, karena di kuarter ketiga, Clippers berhasil mengejar skor, dan menutup kuarter ketiga dengan skor 77-73. Sedangkan di kuarter terakhir, Hornets terus berusaha untuk mendapatkan kemenangan, tetapi Clippers yang bermain di hadapan suporter mereka berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 99-95 untuk kemenangan Clippers.

Eric Gordon bermain dengan sangat baik pada pertandingan ini, ia mencetak 27 poin. Sedangkan Blake Griffin mencetak 24 poin dan 13 rebound untuk Clippers. Sehingga Clippes berhasil mendapatkan kemenangan atas Hornets setelah 15 pertemuan terakhir mereka.

Sedangkan David West mencetak 30 poin untuk Hornets, lalu Emeka Okafor mencetak 12 poin dan Chris Paul hanya mencetak 6 poin. Dengan ini, Hornets gagal untuk menyamakan rekor Spurs yang berhasil mengalahkan Orlando Magic dan mendapatkan kemenangan ke dua belas mereka. Saat ini Hornets berada di posisi ketiga klasemen, mereka berada di bawah San Antonio Spurs dan Los Angeles Lakers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar