Selasa, 05 Oktober 2010

Reja memuji Hernanses

Pelatih Lazio, Edy Reja mengatakan bahwa ia kaget dengan hasil yang diperoleh oleh timnya di awal musim ini. Lazio tampil begitu luar biasa di awal musim ini. Wajar saja jika Edy Reja merasa kaget mengenai hasil dari performa timnya, karena delapan bulan yang lalu, mereka tidak dalam kondisi yang bagus, atau dapat disebut cukup buruk.

Saat ini, Laszio berada di puncak klasemen Seri A. Dan mereka memimpin dua poin dari Inter Milan. Lazio dapat berada di puncak klasemen saat ini karena performa dari Hernanses, Stefano Mauri dan Sergio Floccari yang sangat bagus, sehingga Lazio bisa bermain dengan baik. Jika Edy Reja mengingat penampilan timnya delapan bulan yang lalu, tentu saja ia akan sangat terkejut dengan hasil Lazio saat ini.

"Musim semi lalu Lazio mengalami situasi menderita baik di dalam dan luar. Tidak mudah untuk keluar dari itu," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami dapat melakukannya karena kami dapat menciptakan grup yang solid dan grup yang bersatu. Namun itu tak mudah karena tim sekarang ini kurang lebih sama dengan skuad musim lalu," kata Reja.

Penampilan Lazio saat ini memang berkat penampilan Hernanses yang sangat baik. Dan Reja juga memuji Hernanses yang membantu Lazio menjadi seperti saat ini.

"Dia adalah pemain luar biasa. Sekali lagi saya berterima kasih pada Lotito dan Tare yang mendapatkan dia buat saya," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar