Selasa, 05 Oktober 2010

Pires mengikuti latihan bersama Arsenal

Mantan pemain Arsenal, Robert Pires mengikuti latihan bersama dengan Arsenal. Saat ini Pires tidak memiliki klub, karena musim lalu Villarreal telah melepaskan Pires. Pires mengikuti latihan bersama dengan Arsenal di London Colney pekan lalu. Dan Pires mengatakan bahwa ia akan tinggal selama tujuh hari.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa penampilan Pires masih bagus, walaupun umurnya sudah 37 tahun dan Wenger memuji penampilan Pires. Sebelum Pires mengikuti latihan bersama dengan Arsenal, Sol Campbell yang merupakan mentan pemain Arsenal juga pernah mengikuti latihan bersama dengan The Gunners. Setelah mengikuti latihan bersama, akhirnya Campbell kembali bergabung dengan The Gunners.

Walaupun Pires mengikuti latihan bersama dengan Arsenal, Wenger mengatakan bahwa ia tidak akan mengajak Pires untuk kembali bergabung. Dan ini bukan untuk pertama kalinya Pires ikut berlatih dengan Arsenal.

"Pires tampak gembira saat berlatih. Secara fisik dia bagus. Dia bisa menawarkan "jasa"-nya ke Liga 1," kata Wenger.

Pires bermain untuk Arsenal selama 6 tahun, yaitu dari tahun 2000-2006. Dan menurut suporter Arsenal, Pires menempati peringkat ke-6 pemain terbaik Arsenal yang terbaik sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar