Selasa, 05 Oktober 2010

Lebih Agresif, Gol berkurang

Barcelona bermain lebih agresif pada musim ini, tetapi jumlah gol yang mereka kumpulkan lebih sedikit jika dibandingkan dengan musim lalu. Musim ini, rata-rata tembakan yang mereka lakukan adalah 18,75 per pertendingan. Sedangkan musim lalu 15,56 dan temporada 2008/09 adalah 17.

Jika dibandingkan dengan tim yang berposisi di bawah Barcelona, Barca mengumpulkan gol lebih sedikit. Tim-tim tersebut seperti Getafe dan Malaga. Dalam enam pertandingan di La Liga, mereka hanya mengumpulkan 10 gol. Sedangkan di enam pertandingan awal di La Liga temporada pada tahun 2009/10, mereka mengumpulkan 17 gol. Jika dibandingkan, gol yang mereka kumpulkan di musim ini jauh lebih sedikit dibandingkan musim lalu.

Saat Barcelona menghadapi Mallorca, mereka melakukan 26 tembakan, tetapi dari 26 tembakan itu, hanya menghasilkan 1 gol. Saat mereka menghadapi Racing Santander, mereka menang dengan skor 3-0. DAn mereka mencetak 3 gol dari 10 tembakan. Pada musim ini, rata-rata mereka menghasilkan satu gol dari sembilan tembakan, sedangkan di musim lalum mereka mencetak 1 gol dari enam tembakan.

Walaupun di musim ini Barcelona bermain lebih agresif, tetapi gol yang mereka kumpulkan tidak sebaik musim lalu atau dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar