Selasa, 05 Oktober 2010

Hart merasa belum menjadi penjaga gawang nomor 1

Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart yang merupakan penjaga gawang tim nasional Inggris juga mengatakan bahwa ia tidak merasa bahwa saat ini ia adalah kiper nomor satu di dunia. Saat ini, Hart memang penjaga gawang nomor satu di dunia.

Saat ini Hart menggeser posisi Shay Given di Eastlands. Selain itu, ia telah dipercaya menjadi starter dalam tujuh pertandingan di Premier League. Dan Fabio Capello juga telah memberikan kepercayaan kepada Hart untuk menjadi starter di tiga pertandingan Internasional.

Walaupun penampilan Hart sangat bagus dan telah mendapatkan kepercayaan, Hart masih tidak dapat memastikan bahwa posisinya di City dan di tim nasional Inggris. Dan ia merasa bahwa masih banyak yang harus dilakukan untuk mendapatkan tempat.

"Saya tidak merasa bahwa semua sudah mapan," ungkapnya seperti dilansir Espn.

"Saya masih merasa baru di City, meskipun saya sudah ada di sini cukup lama. saya menempatkan diri saya sebagai yang baru dan saya juga baru di timnas Inggris. Jadi masih banyak pekerjaan untuk dilakukan dan mendapat tempat," ujar Hart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar