Sabtu, 26 Maret 2011

Petenis Unggulan Putri Masih Tidak Terkalahkan

Di babak kedua turnamen Sony Ericsson Open 2011, petenis unggulan wanita masih tida terkalahkan. Kim Clijsters berhasil mendapatkan tiket menuju babak kedua, sedangkan Caroline Wozniacki berhasil lolos ke babak ketiga. Selain itu, Maria Sharapova juga mendapatkan tiket menuju babak ketiga.

Kim Clijsters berhasil mendapatkan tiket menuju babak ketiga setelah ia berhasil mengalahkan petenis dari Rusia, Alla Kudryavtseva. Juara Australia Open 2011 ini mengalahkan Kudryavtseva melalui dua set dengan 6-3, 6-1.

Di pertandingan lainnya, Wozniacki berhasil mengalahkan petenis tuan rumah, Bethanie Mattek-Sands dengan 6-2, 7-5. Di babak selanjutnya, Wozniacki akan menghadapi Daniela Hantuchova dari Slovakia. Hantuchova berhasil mendapatkan tiket menuju babak ketiga setelah mengalahkan seorang petenis tuan ruma, Melanie Oudin dengan 6-1, 6-3.

Sementara Maria Sharapova berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Petra Martic dengan 6-3, 6-2. Di babak ketiga, Sharapova akan menghadapi Sabrine Lisicki yang mendapatkan tiket menuju babak ketiga setelah Nadia Petrova mengundurkan diri karena cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar